Polsek Cikijing Lakukan Blusukan dan Patroli Sambang ke Pangkalan Ojek di Desa Sindangpanji mjl

 

Majalengka,– Berbagai cara dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya adalah dengan blusukan dan patroli sambang. Ps. Panit Provos Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Memen Suparman, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan patroli sambang kepada pengendara ojek pangkalan di Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Selasa (9/7/2024).

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta mendengar langsung keluhan dan masukan dari pengendara ojek pangkalan. “Dengan adanya patroli sambang ini, kami berharap dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengendara ojek serta masyarakat sekitar,” ujar AKP Rudy Djunardi.

Pengendara ojek pangkalan menyambut baik kehadiran polisi dan memberikan apresiasi atas perhatian serta upaya Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *