Polisi Ada di Mana-Mana: Personil Polsek Dawuan Atur Lalu Lintas di Depan PT. Leetex Garmen

 

Majalengka – Dalam upaya menjaga kelancaran lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, personil Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Sri Yanta dan Aipda Taofik Rahman melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan PT. Leetex Garmen, Desa Sinarjati, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (06/07/2024).

Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk memastikan arus kendaraan berjalan lancar, terutama pada jam-jam sibuk ketika karyawan pabrik masuk atau keluar. Kehadiran polisi di lokasi ini membantu mencegah kemacetan dan meningkatkan keselamatan pengguna jalan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan bahwa kehadiran polisi di berbagai titik strategis merupakan bagian dari komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. Pengaturan lalu lintas ini adalah salah satu cara kami untuk mewujudkan hal tersebut,” ujar IPTU Asep Saepudin.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *