Menjaga Silaturahmi dan Sinergi: Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Sambangi Warga Desa Bayureja

 

Majalengka, – Dalam upaya menjaga silaturahmi dan sinergi antara polisi dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Muhammad Tajul, menyambangi warga binaan di Desa Bayureja, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. Sabtu (6/07/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.H.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. “Kami ingin memastikan bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujar AKP Erik Riskandar.

Dengan kehadiran Aipda Muhammad Tajul, warga Desa Bayureja merasa lebih diperhatikan dan didukung dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan harmonis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *