Polisi Blusukan di Desa Cibodas, Imbau Warga Jaga Kamtibmas

 

Majalengka,– Bripka Nanang, Polisi RW Polsek Majalengka, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan blusukan di Desa Cibodas, Kecamatan Majalengka. Dalam kunjungannya, Bripka Nanang mengimbau warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal mereka. Sabtu (6/07/2024).

Bripka Nanang menyampaikan pentingnya keterlibatan semua pihak dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. “Kami mengajak seluruh warga untuk saling menjaga dan berkoordinasi dalam menangani potensi gangguan keamanan. Dengan kerja sama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman untuk semua,” ujar Bripka Nanang.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menambahkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *