Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Petugas Parkir dan Berikan Imbauan Kamtibmas

Majalengka, – Bripka Elbi Mulyadi, S.Ip, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melakukan blusukan ke petugas parkir di sekitar GGM Majalengka. Dalam kesempatan ini, Bripka Elbi memberikan imbauan mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di area parkir. Sabtu (06/07/2024).

“Keamanan di area parkir juga sangat penting. Kami mengimbau agar petugas parkir selalu waspada dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan. Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif,” ujar Bripka Elbi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat demi menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *