Polsek Jatiwangi Terima Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-78 dari Koramil dan Unsur Pemerintahan mjl

 

Majalengka, – Dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Polri menerima banyak ucapan selamat dari masyarakat umum, pihak swasta, dan instansi pemerintahan. Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar pun tidak ketinggalan menerima ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 dari Koramil 1712 Jatiwangi dan Unsur Pemerintahan Kecamatan Jatiwangi yang datang membawa kue ulang tahun dan tumpeng.Senin (1/7/2024) siang.

Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut. “Ini merupakan bukti bahwa kekompakan, soliditas, dan sinergitas TNI-Polri serta Unsur Pemerintahan tetap terjaga dan sudah mengakar sampai ke bawah, dalam memberikan pelayanan, rasa aman, dan kenyamanan bagi masyarakat,” ujar Kapolsek.

Suasana bahagia terlihat pada wajah personel TNI, Polri, dan Unsur Pemerintah Kecamatan Jatiwangi yang hadir dalam acara tersebut. Dalam konfirmasinya, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi menyampaikan, “Ini merupakan kado istimewa untuk kami sebagai Anggota Polri di Hari Bhayangkara ke-78.”ungkapnya.

Kapolsek juga menambahkan, “Semoga sinergitas TNI-Polri dan Unsur Pemerintahan yang sudah terjalin selama ini akan semakin erat, khususnya di wilayah Kecamatan Jatiwangi, guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.”tambahnya.

“Dengan bersinergi antara TNI, Polri, dan Pemerintahan, sebagai Insan Bhayangkara Sejati, Polri akan terus mengabdi untuk negeri tanpa henti, untuk memberikan pelayanan, menjamin keamanan, serta kepastian hukum yang berkeadilan untuk rakyat,” pungkas Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *