Jaga Keamanan, Polsek Cikijing Blusukan dan Patroli Sambang ke Pangkalan Ojek mjl

 

Majalengka, – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar terus melakukan berbagai cara, salah satunya dengan blusukan dan patroli sambang.

Pada Selasa (02/07/2024), Panit Samapta II Polsek Cikijing IPTU Bambang Indrijanto bersama Ka SPKT III Aipda Endang Kosasih dan Bhabinkamtibmas Briptu Fadli melaksanakan patroli sambang ke Pangkalan Ojek Pasar Cikijing.

Dalam kegiatan tersebut, IPTU Bambang Indrijanto memberikan imbauan kepada para pengendara ojek pangkalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga keamanan di sekitar wilayah pangkalan. “Kami harap, dengan adanya patroli sambang ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, serta tercipta suasana yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Patroli sambang ini merupakan salah satu upaya Polsek Cikijing untuk memastikan situasi keamanan tetap terkendali dan masyarakat merasa aman dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Langkah proaktif seperti ini juga bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran dari masyarakat demi terciptanya lingkungan yang harmonis.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat. Patroli sambang ini adalah salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut.”ungkapnya.

Dengan kegiatan blusukan dan patroli sambang, Polsek Cikijing berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memperkuat kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cikijing.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *