Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Pedagang Kaki Lima mjl

 

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Brigadir Elbi Mulyadi, melaksanakan kegiatan sambang kepada pedagang kaki lima di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota pada Selasa (2/7/2024).

Dalam kunjungannya, Brigadir Elbi memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban serta mendengarkan berbagai keluhan dan kebutuhan pedagang. “Kami ingin memastikan para pedagang kaki lima merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, serta mendukung mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,” ujar Brigadir Elbi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mengoptimalkan upaya pencegahan kejahatan di kawasan tersebut. “Kami berharap dengan adanya sambang ini, pedagang kaki lima dapat merasa lebih terlindungi dan berkontribusi pada keamanan lingkungan,” ungkap AKP Iwan Sutari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *