Propam Polres Majalengka Gelar Pengamanan Personil Saat Upacara Korp Raport mjl

 

Majalengka,– Propam Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar pengamanan personil saat upacara Korp Raport Personel Polres Majalengka yang dipimpin oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR di Lapangan Upacara Polres Majalengka. Selasa (2/7/2024). Upacara ini diadakan untuk memperingati kenaikan pangkat personel Polres Majalengka dan mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kasi Propam, AKP Sarjiyo, S.E., M.H., memimpin langsung kegiatan pengamanan tersebut. “Pengamanan ini penting untuk memastikan upacara berjalan lancar dan aman dari gangguan,” ujar AKP Sarjiyo.

Kegiatan dilanjutkan dengan penebalan siaga piket penjagaan Mako Polres Majalengka. Piket penjagaan dan anggota Sat Samapta melakukan pengecekan terhadap pengunjung masyarakat yang akan memasuki Mako, diawasi oleh piket Provos dan Paminal Polres Majalengka beserta piket Pawas Polres Majalengka.

Langkah-langkah ini diambil untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama upacara serta memastikan situasi kamtibmas di lingkungan Polres Majalengka tetap kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *