Polsek Maja Jalin Silaturahmi dengan Guru di SMPN 4 Maja untuk Tingkatkan Kamtibmas mjl

 

Majalengka,- Kanit Reskrim Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, IPDA Agus Sriwandono, S.H., bersama Kanit Binmas Bripka Sahabuddin, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan menyambangi Sekolah SMPN 4 Maja yang berada di Desa Paniis, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (3/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi aktif dan membangun hubungan yang lebih erat antara pihak kepolisian dan guru di sekolah. Dalam pertemuan tersebut, IPDA Agus Sriwandono dan Bripka Sahabuddin berdialog dengan para guru mengenai situasi kamtibmas di lingkungan sekolah dan sekitarnya, serta mencari solusi bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Dengan menjalin komunikasi yang aktif dan erat dengan pihak sekolah, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi para siswa untuk belajar,” ujar IPDA Agus Sriwandono.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian dan pihak sekolah. “Silaturahmi dan komunikasi yang baik antara polisi dan guru sangat penting untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di lingkungan pendidikan. Kami akan terus mendukung upaya-upaya yang dilakukan untuk menjaga kamtibmas,” kata AKP Kenedy.

Guru di SMPN 4 Maja menyambut baik kunjungan tersebut. Mereka merasa senang dan lebih tenang dengan adanya dukungan dari pihak kepolisian. Salah satu guru, menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi kunjungan ini dan berharap kerja sama seperti ini terus berlanjut demi kebaikan dan keamanan bersama.”ucapnya.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, diharapkan situasi kamtibmas di lingkungan sekolah dan sekitarnya dapat terus terjaga dan semakin kondusif. Polsek Maja berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai elemen masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *