Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Keliling Pemukiman Warga untuk Jaga Keamanan mjl

 

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Bripka Roy Ronal Komara Sandi melaksanakan patroli keliling pemukiman warga di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Rabu (3/7/2024).

Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP. mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. “Patroli ini dilakukan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat serta mendengar langsung keluhan dan masukan dari warga,” ujar AKP Iwan Sutari.

Bripka Roy Ronal Komara Sandi berinteraksi dengan warga, memberikan himbauan kamtibmas, serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait pencegahan kejahatan. Warga menyambut baik inisiatif ini dan mengapresiasi kehadiran polisi yang rutin memantau situasi keamanan di wilayah mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *