Polisi Blusukan: Bripka Heri Supriadi Sambangi Rumah Warga di Cikasarung mjl

 

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Bripka Heri Supriadi, melaksanakan kegiatan blusukan dengan menyambangi rumah-rumah warga di wilayah Kelurahan Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Pada Rabu (3/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) serta mendengar langsung aspirasi dan keluhan warga. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan, “Blusukan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan memastikan mereka merasa aman. Kami ingin mendengar langsung dari warga tentang isu-isu yang mereka hadapi.”pungkasnya.

Warga Cikasarung menyambut positif kehadiran Bripka Heri Supriadi, yang dinilai membantu memperkuat rasa aman dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara polisi dan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *