Imbauan Keamanan: Brigadir Rindy Dwi Pamungkas Ajak Warga Sukamaju Tingkatkan Kewaspadaan mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Rindy Dwi Pamungkas, S.H., memberikan imbauan langsung kepada warga Blok Sukamaju, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka mengenai pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat. Pada Rabu (3/7/2024).

Dalam kunjungannya, Brigadir Rindy menyampaikan pesan-pesan penting terkait kewaspadaan dan langkah-langkah pencegahan tindak kejahatan. Ia juga mengajak warga untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan bersama.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menegaskan, “Imbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan adanya komunikasi langsung antara polisi dan warga, diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif.”pungkasnya.

Warga Blok Sukamaju menyambut positif imbauan tersebut, merasa lebih siap dan terinspirasi untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *