Polsek Kadipaten Sosialisasikan Layanan Darurat 110 kepada Pengunjung Mini Market mjl

 

Majalengka, – Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya layanan darurat melalui patroli siang di mini market yang berada di wilayah hukum Polsek Kadipaten. Patroli ini dilaksanakan oleh Aiptu Endang Kusnandar dan Aipda Mulani, yang menyasar pengunjung mini market untuk mensosialisasikan call center 110. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat lebih mengetahui dan memanfaatkan layanan darurat tersebut dalam situasi yang memerlukan bantuan kepolisian. Senin (1/7/2024).

Aiptu Endang Kusnandar menyampaikan kepada pengunjung mini market mengenai kegunaan dan cara menghubungi call center 110. “Layanan ini sangat penting untuk segera melaporkan kejadian darurat. Kami harap masyarakat dapat menggunakannya dengan bijak dan segera menghubungi kami jika membutuhkan bantuan,” ujar Aiptu Endang.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Mulani juga memberikan penjelasan lebih lanjut tentang situasi yang dapat dilaporkan melalui call center 110. “Kami ingin memastikan bahwa masyarakat tahu kapan dan bagaimana cara menggunakan layanan ini. Dengan adanya sosialisasi ini, kami berharap masyarakat lebih siap dan tanggap terhadap situasi darurat,” tambahnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan sosialisasi ini. “Dengan meningkatnya pemahaman masyarakat tentang layanan darurat 110, kami berharap dapat memberikan respons yang lebih cepat dan efektif dalam menangani situasi darurat,” ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *