Bripka Andi Husain Alwi Sambangi Warga Desa Karayunan untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif mjl

 

Majalengka,– Kegiatan sambang kepada warga desa binaan dan silaturahmi merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas Desa Karayunan dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Andi Husain Alwi, dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif. Pada Minggu (30/6/2024), Bripka Andi Husain Alwi terlihat menyambangi warga yang sedang berkumpul di wilayah Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Bripka Andi Husain Alwi mengajak warga untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. “Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa lingkungan tetap aman dan nyaman. Kami juga ingin mendengar langsung keluhan dan aspirasi dari warga terkait kamtibmas,” ujar Bripka Andi.

Selama sambang tersebut, Bripka Andi memberikan imbauan agar warga selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan. “Kerja sama antara polisi dan masyarakat sangat penting. Kami berharap warga tidak ragu untuk melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak kepolisian,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng, menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif yang dilakukan oleh Bripka Andi Husain Alwi. “Kegiatan sambang ini sangat penting untuk membangun kedekatan dan kepercayaan antara polisi dan masyarakat. Kami sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh anggota kami dalam upaya menjaga kamtibmas,” ungkap Iptu Adeng.

Iptu Adeng juga mengimbau kepada seluruh warga Desa Karayunan untuk selalu menjaga komunikasi yang baik dengan Bhabinkamtibmas. “Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. Kami mengajak seluruh warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga lingkungan masing-masing,” tutupnya.

Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat serta tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Karayunan dan sekitarnya. Polsek Cigasong akan terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *