Menjaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024: Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Patroli dan Sambangi Warga mjl

 

Majalengka – Dalam upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono, melaksanakan patroli dan menyambangi warga di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Minggu (30/06/2024).

Blusukan Kamtibmas ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap kondusif menjelang Pilkada 2024. Dalam sambangnya, Bripka Achmad Supriyono dengan humanis memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. “Untuk menekan tindak kejahatan, kami mengajak warga untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar serta tidak lupa untuk mensosialisasikan layanan kepolisian yang bisa diakses masyarakat yaitu call center 110 dan Hallo Pak Kapolres,” ujarnya.

Polsek Cikijing terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan rutin melaksanakan patroli, baik siang maupun malam hari, di wilayah Kecamatan Cikijing. Salah satu caranya adalah dengan patroli dialogis dan berhenti pada tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pilkada. Kegiatan patroli dan sambang ini adalah salah satu upaya kami untuk memastikan situasi tetap kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.”pungkasnya.

Patroli dan sambang yang dilakukan oleh Bripka Achmad Supriyono diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan, serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat menjelang Pilkada 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *