Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Pemukiman Warga untuk Jalin Silaturahmi dan Jaga Kamtibmas mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., melaksanakan kegiatan sambang ke pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada Minggu (30/06/2024).

Kegiatan sambang ini dilakukan dengan berkomunikasi langsung dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Bripka Dede Yaya juga menyerap informasi yang berkembang terkait situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

“Kegiatan sambang ini merupakan wujud pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Dede Yaya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas sangat penting untuk menciptakan hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, serta untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *