Polsek Kadipaten Gelar Patroli Malam untuk Cegah Kejahatan C3 mjl

 

Majalengka,– Personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar menggelar patroli malam di wilayah hukum Polsek Kadipaten untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan C3, yaitu curat (pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan), dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor). Patroli ini dilaksanakan oleh Aiptu Endang Kusnandar dan Aipda Mulani di berbagai lokasi strategis, termasuk area abang ojek pasar tradisional Kadipaten. Sabtu (29/06/2024) dini hari.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta meminimalisir potensi tindak kejahatan di wilayah tersebut. Kehadiran personel kepolisian diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih kondusif dan mencegah aksi kriminalitas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan bahwa patroli malam ini adalah bagian dari upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Patroli ini kami lakukan secara rutin untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif dan masyarakat merasa aman,” ujar Kapolsek Asep Ashari.

Dengan adanya patroli malam ini, diharapkan dapat mengurangi angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Kadipaten dan memberikan ketenangan bagi masyarakat yang beraktivitas pada malam hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *