Polsek Karangampel Indramayu Rutin Atur Lalu Lintas Pagi Hari

 

Indramayu – Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan lalu lintas di wilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari secara rutin. Rabu (26/6/2024)

Bacaan Lainnya

Langkah ini diambil untuk memastikan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman tanpa hambatan lalu lintas yang berarti.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas pagi hari ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Karangampel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi setiap hari di titik-titik strategis yang rawan kemacetan dan kecelakaan. Ini adalah salah satu upaya kami untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

AKP Suprapto juga menambahkan bahwa pengaturan lalu lintas pagi ini melibatkan seluruh personel Polsek Karangampel yang turun langsung ke lapangan.

Selain mengatur lalu lintas, personel Polsek Karangampel juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kami tidak hanya mengatur lalu lintas, tetapi juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang tata tertib berlalu lintas, seperti pentingnya menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor, sabuk pengaman bagi pengendara mobil, serta tidak menggunakan ponsel saat berkendara,” jelas AKP Suprapto.

Pengaturan lalu lintas pagi ini diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan meminimalisir kemacetan di wilayah Karangampel.

“Kami berharap dengan adanya pengaturan ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas di pagi hari. Kami juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” tegasnya.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas pagi yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Karangampel, diharapkan kondisi lalu lintas di wilayah ini dapat lebih tertib, aman, dan lancar, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa hambatan yang berarti.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polsek Karangampel,” tutup AKP Suprapto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *