Polsek Kadipaten Laksanakan Patroli Siang di Mini Market untuk Jaga Keamanan mjl

 

Majalengka – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan patroli siang yang rutin dilakukan. Kamis (27/06/2024), patroli ini dipimpin oleh Aipda Wahyudin dan Bripka Bib Abi Musyadat yang menyambangi beberapa mini market di wilayah Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan situasi kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menekankan pentingnya kegiatan patroli rutin ini.

“Patroli rutin yang dilakukan oleh anggota kami bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kadipaten. Dengan menyambangi mini market, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi tindak kriminal,” ujar Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari.

Dengan adanya patroli siang ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berbelanja serta menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *