Kapolsek Jatiwangi Hadiri Pengajian Rutin dan Pengukuhan PAW Pengurus MUI Kecamatan Jatiwangi Masa Bakti 2024-2027 mjl

 

Majalengka, Rabu kemarin, Desa Leuweung Gede di Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, menjadi saksi acara pengajian rutin sekaligus pengukuhan PAW (Pergantian Antar Waktu) Pengurus MUI Kecamatan Jatiwangi masa bakti 2024-2027. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat setempat, termasuk Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H.

Pengukuhan PAW Pengurus MUI Kecamatan Jatiwangi ini dilakukan setelah sebelumnya terjadi kekosongan dalam kepengurusan. Proses pembentukan PAW ini berjalan sesuai dengan regulasi yang ada, melibatkan dokumentasi dan administrasi yang tertib. Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, menegaskan bahwa setiap tahapan telah dilaksanakan dengan seksama.

“Tahapan demi tahapan telah dilaksanakan dengan berpedoman pada regulasi ataupun aturan yang ada, dan tentu saja dengan dilakukan dokumentasi serta tertib administrasi dalam proses pembentukan PAW Pengurus MUI Kecamatan Jatiwangi,” ujar Kompol Endang Kusnandar saat dikonfirmasi pada Kamis (27/6/2024).

Lebih lanjut, Kapolsek Jatiwangi juga menekankan pentingnya peran PAW Pengurus MUI sebagai mitra dalam mengawal suksesnya Program Pembangunan Nasional serta dalam rangka mendorong terciptanya stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Jatiwangi.

“Kami ucapkan selamat mengemban tugas kepada PAW Pengurus MUI Kecamatan Jatiwangi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan perlindungan kepada kita semua,” tambahnya dengan penuh harap.

Acara ini diharapkan dapat membawa semangat baru bagi kepengurusan MUI Kecamatan Jatiwangi dan mendorong terciptanya kerjasama yang lebih solid antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *