Kapolsek Cikijing Berikan Bantuan Sosial dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 mjl

 

Majalengka,- Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., bersama anggota dan Bhayangkari, menggelar kegiatan bantuan sosial sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di wilayah hukum Polsek Cikijing, Kabupaten Majalengka. Rabu (26/06/2024) sore.

Dalam acara ini, mereka membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat setempat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh rasa syukur atas amanah dan kesempatan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas dan kepedulian antara Polri dan masyarakat. Kabupaten Majalengka dalam keadaan aman di momen spesial ini.

“Sungguh merupakan kebahagiaan disertai rasa syukur kepada Allah SWT, kali ini kita dapat melaksanakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 di wilayah hukum Polres Majalengka dalam keadaan aman. Sebagai unsur pimpinan, kami mengajak mari kita isi momen ini dengan hal-hal baik dan bermanfaat buat masyarakat,” ujar Kapolsek.

Beliau menambahkan, “Sebagai wujud rasa syukur menjelang HUT Bhayangkara ke-78 ini, sudah sepantasnya kita tidak melewatkan kesempatan ini untuk menuai pahala dengan memberi manfaat kepada sesama.”ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kepedulian dan solidaritas antara Polri dan masyarakat, serta memberikan kebahagiaan dan manfaat kepada mereka yang membutuhkan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *