Polisi Ada Dimana-mana: Ps. Panit Samapta Polsek Cikijing Rutin Laksanakan Pengaturan Lalin mjl

 

Majalengka – Sebagai bagian dari komitmen untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Eman Subagja melaksanakan kegiatan gatur pagi di SDN Sukamukti II, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (27/06/2024).

Aipda Eman Subagja memberikan perhatian khusus pada kelancaran dan keselamatan lalu lintas dengan memberikan arahan kepada pengguna jalan, menjaga kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, termasuk para pelajar yang hendak menyeberang jalan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan gatur pagi adalah bentuk nyata dari komitmen Polri.

“Kegiatan gatur pagi ini merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan kelancaran dan keselamatan lalu lintas di sekitar sekolah. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi.

Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan serta mendukung terciptanya lingkungan yang tertib dan disiplin.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *