Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Laksanakan Sambang Desa untuk Jaga Kamtibmas mjl

 

Majalengka – Guna mengetahui situasi dan kondisi di desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Arif dan Bripka Achmad Supriyono melaksanakan giat sambang desa sekaligus bersilaturahmi dan dialogis bersama perangkat Desa Cikijing di Balai Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (27/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dede Arif dan Bripka Achmad tidak lupa memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak perangkat desa untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama membangun kebersamaan dan mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai keamanan dan ketertiban bersama,” kata Bripka Dede Arif.

Ia juga menegaskan komitmen untuk terus melaksanakan giat rutin turun ke desa agar dapat mengetahui langsung setiap persoalan yang ada, sehingga dapat segera terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., mengatakan pentingnya peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas di desa.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas di desa sangat penting untuk mengetahui dan menyelesaikan persoalan yang ada, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *