Polisi Blusukan: Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga di Kelurahan Cikasarung mjl

 

Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Heri Supriadi melaksanakan kegiatan blusukan dengan menyambangi warga di wilayah Kelurahan Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (27/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Heri Supriadi berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan keluhan, serta memberikan imbauan kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Blusukan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat serta memastikan kondisi wilayah tetap kondusif.

Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan blusukan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman.

“Kami mendorong seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk aktif turun ke lapangan, berkomunikasi dengan warga, dan memastikan situasi kamtibmas tetap terjaga. Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting untuk menciptakan rasa aman,” ujar AKP Iwan Sutari.

Warga Kelurahan Cikasarung menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan blusukan seperti ini terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan #spripimpoldajabar #Spripim.polri #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *