Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga Binaan di Desa Jayi mjl

 

Majalengka,- Briptu Nia, seorang polisi wanita (Polwan) yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kegiatan blusukan dengan menyambangi warga binaan yang berada di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Kamis (27/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Briptu Nia bertemu langsung dengan warga binaan, berinteraksi, serta memberikan imbauan kamtibmas untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan lingkungan. Dia juga mendengarkan keluhan serta aspirasi dari warga binaan untuk kemudian dikoordinasikan dengan pihak terkait guna mencari solusi yang tepat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan blusukan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat, termasuk warga binaan di wilayah hukum Polsek Sukahaji.

“Kami mengapresiasi dedikasi Briptu Nia dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dengan berbagai kegiatan yang dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Dengan kehadiran Polwan ini di tengah-tengah warga, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif,” ujar AKP Erik Riskandar.

Warga binaan di Desa Jayi menyambut baik kedatangan Briptu Nia dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan #spripimpoldajabar #Spripim.polri #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *