Bhabinkamtibmas Cigasong Jalin Silaturahmi dan Berikan Imbauan Kamtibmas di Desa Tenjolayar mjl

 

Majalengka,- Aipda Edi Setiadi, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, menjalankan kegiatan blusukan dengan menyambangi warga binaan di Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Kamis (27/06/2024). Dalam kesempatan tersebut, Aipda Edi Setiadi menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan imbauan kamtibmas guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat.

“Dalam kunjungan ini, saya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan keamanan di sekitar kita. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua,” ungkap Aipda Edi Setiadi.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng, menyampaikan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga kemitraan dengan masyarakat. “Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting dalam mendukung program kamtibmas di wilayah. Kami mengharapkan dukungan aktif dari seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tutur IPTU Adeng.

Kunjungan Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan rasa aman dan ketertiban bersama.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan #spripimpoldajabar #Spripim.polri #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *