Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Sambangi Warga Desa Bantrangsana dalam Kegiatan Polisi Blusukan mjl

 

Majalengka,- Brigadir Vera Atikah, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melaksanakan kegiatan Polisi Blusukan dengan menyambangi warga di Desa Bantrangsana, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka pada hari Selasa (25/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Vera Atikah aktif berinteraksi dengan warga yang ditemuinya. Ia tidak hanya mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat, tetapi juga memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kegiatan Polisi Blusukan seperti ini penting untuk menjalin kedekatan antara polisi dan masyarakat. Dengan berdialog langsung, kami dapat lebih memahami kondisi serta kebutuhan masyarakat, serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan,” ujar Brigadir Vera.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Asep Rohendi, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. “Kami menghargai dedikasi Brigadir Vera Atikah dalam menjalankan tugas sebagai penghubung antara kepolisian dan masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat terus mempererat hubungan yang harmonis demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” kata AKP Asep Rohendi.

Warga Desa Bantrangsana merespons positif kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Polisi Blusukan ini. Mereka mengapresiasi upaya polisi dalam memberikan perhatian dan solusi bagi permasalahan yang mereka hadapi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *