Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Sambangi Warga di Alun-Alun Desa Bonang mjl

 

Majalengka, Brigadir Intan Nurmala S, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melakukan kegiatan sambang warga dengan menjalin silaturahmi dan memberikan imbauan kamtibmas di alun-alun Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka pada hari Selasa (25/6/2024).

Dalam kegiatan ini, Brigadir Intan Nurmala S berkesempatan berinteraksi langsung dengan warga yang sedang berkumpul di alun-alun desa. Ia menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjelaskan peran Bhabinkamtibmas dalam mendukung situasi yang aman dan kondusif di lingkungan tersebut.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat. Kami siap mendengarkan keluhan dan memberikan solusi terbaik untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” ungkap Brigadir Intan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Asep Rohendi, S.H., M.H., menyambut baik inisiatif Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi yang baik dengan warga. “Kami mengapresiasi kehadiran Brigadir Intan dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis,” ujar AKP Asep Rohendi.

Warga Desa Bonang juga menyambut positif kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Mereka merasa dihargai dengan perhatian dari pihak kepolisian dan berharap kerjasama yang baik dapat terus terjalin untuk kebaikan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *