Polisi RW Polsek Majalengka Kota Jalin Silaturahmi Usai Shalat Berjamaah mjl

 

Majalengka, – Bripka Dadan H. SH, anggota Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, mempererat tali silaturahmi dengan warga setempat setelah melaksanakan shalat dzuhur berjamaah di masjid yang terletak di Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Selasa (25/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dadan H. SH tidak hanya sebagai pengamanan di masjid, tetapi juga berinteraksi dengan warga sekitar untuk mendengarkan aspirasi dan memberikan pesan-pesan edukasi terkait kamtibmas serta keamanan lingkungan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Melalui silaturahmi ini, kami berharap dapat membangun hubungan yang harmonis antara polisi dengan masyarakat,” ujar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., Kapolres Majalengka, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

AKP Iwan Sutari menambahkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan upaya konkret untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah di tempat-tempat ibadah.

Warga Kelurahan Majalengka Kulon menyambut baik kehadiran Bripka Dadan H. SH dan apresiasi terhadap upaya polisi dalam menjaga keamanan lingkungan. Mereka berharap hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat dapat terus terjaga dan ditingkatkan ke depannya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *