Kapolsek Jatiwangi Peringati Hari Bhayangkara ke-78 dengan Bantuan Sosial kepada Warga yang Membutuhkan mjl

 

Majalengka, – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., bersama anggota memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (25/06/2024) siang ini menjadi wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat setempat.

Kapolsek Jatiwangi bersama anggota membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Jatiwangi yang membutuhkan bantuan. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-78, yang bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

Sebagaimana arahan Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, yang disampaikan melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., “Sungguh merupakan kebahagiaan disertai rasa syukur kepada Allah SWT, kali ini kita dapat melaksanakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 di wilayah hukum Polres Majalengka dalam keadaan aman. Sebagai unsur pimpinan, kami mengajak mari kita isi momen ini dengan hal-hal baik dan bermanfaat buat masyarakat.”pungkasnya.

Kapolsek Jatiwangi menekankan pentingnya memberikan manfaat kepada orang lain sebagai bentuk rasa syukur. “Sebagai wujud rasa syukur menjelang HUT Bhayangkara ke-78 ini, sudah sepantasnya kita tidak melewatkan kesempatan ini untuk menuai pahala dengan memberi manfaat kepada sesama,” ujar Kapolsek.

“Bahwa tidak ada nominal yang terlalu kecil dalam sedekah, sekecil apapun nominalnya, Allah mencatatnya sebagai amalan baik. Sedekah juga bisa menjadi investasi di akhirat, karena bila saatnya tiba, maka amal kebaikanlah yang bisa menyelamatkan kita dari siksa neraka,” tambahnya.

Kapolsek juga menekankan pentingnya sikap syukur sebagai kunci utama keberkahan. “Kunci utama keberkahan atas kenikmatan pada diri kita adalah sikap syukur nikmat. Dengan bersyukur, tentunya kita akan merasa cukup dengan rizki yang diberikan Allah SWT,” pungkas Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan bantuan sosial ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan solidaritas antara Polri dan masyarakat, serta memberikan kebahagiaan dan manfaat kepada mereka yang membutuhkan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *