Polsek Jatiwangi Tingkatkan Keamanan dengan Patroli Dialogis mjl

 

Majalengka, – Jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Anggota Piket Aipda Wawan Kriswanto, S.H., melaksanakan kegiatan patroli dialogis, menyambangi pemukiman warga serta titik rawan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (26/06/2024).

Patroli dialogis ini dilakukan dengan berkomunikasi langsung dengan seluruh elemen masyarakat, bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap informasi yang berkembang di wilayah hukum Polsek Jatiwangi terkait situasi kamtibmas.

“Patroli dialogis adalah bentuk pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dengan berkomunikasi langsung, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan kekhawatiran masyarakat,” ujar Aipda Wawan Kriswanto.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. “Dengan patroli dialogis, kami tidak hanya mengawasi tetapi juga membangun hubungan baik dengan masyarakat, yang pada akhirnya menciptakan lingkungan yang lebih aman,” ungkapnya.

Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, serta menciptakan lingkungan yang kondusif dan harmonis di wilayah Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *