Pembukaan Midnight Run 10.6 K dalam Rangka Hari Jadi Kota Madiun ke-106

BUSERJATIM.COM GROUP-KOTAMADIUN || Wakapolres Madiun Kota, Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi. menghadiri pembukaan Midnight Run 10.6 K dalam rangka perayaan Hari Jadi Kota Madiun yang ke-106.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 1280 peserta yang turut meramaikan jalannya Midnight Run 10.6 K dengan start di Kantor Balai Kota Madiun di Jalan Pahlawan, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. Sabtu, (22/06).

Bacaan Lainnya

Dalam Midnight Run 10.6 K nampak berbagai tokoh penting turut hadir dalam acara tersebut, antara lain PJ. Walikota Madiun, EDDY SUPRIYANTO S.STP. M.PSDM,  Pj. Sekretaris Daerah Kota Madiun, Ir. Soeko Dwi Handiarto M.T, Ketua DPRD Kota Madiun, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, Pabung Kodim 0803 Madiun, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) & Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Madiun serta  Camat se-Kota Madiun.

Pembukaan Midnight Run 10.6 K yang ditandai dengan pengangkatan bendera start oleh PJ. Walikota Madiun, EDDY SUPRIYANTO S.STP. M.PSDM., sekaligus memberikan sambutan dan melepas peserta dari Start Balai Kota Madiun menuju Finish Balai Kota Madiun.

Pj Walikota Madiun mengatakan dengan suksesnya Midnight Run 10.6 K dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Madiun yang ke-106, semoga semangat kebersamaan dan kebugaran tetap terjaga di tengah masyarakat Kota Madiun dan dengana harapan bisa menghasilkan bibit bibit atlet lari Nasional,”harapnya.

Sementara itu wakapolres mengucapkan selamat bertanding kepada peserta mari menjadikan acara olahraga marathon sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di tengah masyarakat,”tambahnya.(hms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *