Polsek Jatitujuh Sambangi Warga di Desa Jatitengah untuk Tingkatkan Keamanan dan Keharmonisan mjl

 

Majalengka,- Polsek Jatitujuh, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Bhabinkamtibmasnya Brigadir Fachrin Fahdila, menggelar kegiatan Polisi Blusukan dengan menyambangi warganya yang berada di Desa Jatitengah, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (22/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Fachrin Fahdila bertemu langsung dengan warga setempat untuk menjalin komunikasi yang lebih baik serta mendengarkan langsung aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keamanan dan keharmonisan di lingkungan tersebut.

“Dengan melaksanakan Polisi Blusukan seperti ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat, sehingga setiap potensi gangguan keamanan dapat segera diatasi dan kehidupan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan tenteram,” ujar Brigadir Fachrin Fahdila.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

“Kami terus mendorong anggota Polsek untuk aktif melakukan kegiatan yang bisa meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, sehingga kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama dapat terwujud dengan baik,” ucap AKP H. Yayat Hidayat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *