Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Mempererat Silaturahmi Lewat Pengajian Bersama Ibu-Ibu Desa Jayi mjl

 

Majalengka,- Briptu Nia, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji,Polres Majalengka,Polda Jabar menunjukkan komitmennya dalam mempererat hubungan dengan masyarakat melalui kegiatan pengajian bersama-sama ibu-ibu di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (22/06/2024).

Dalam pengajian tersebut, Briptu Nia turut hadir untuk mendengarkan tausyiah dan berdialog dengan ibu-ibu desa, membangun kedekatan serta memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran Briptu Nia dalam kegiatan pengajian ini. Ini merupakan salah satu bentuk dari upaya Polri dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, serta mendukung kegiatan-kegiatan positif di lingkungan,” ujar Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar S.H., M.H.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, menegaskan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukahaji,” papar AKP Erik Riskandar S.H., M.H.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *