Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Gelar “Ngobrol Mas” untuk Perkuat Silaturahmi dan Harkamtibmas mjl

 

Majalengka – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Andi melaksanakan kegiatan “Ngobrol Mas” (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) pada Sabtu (22/06/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat mengenai situasi keamanan di lingkungan mereka. Bripka Andi mengajak warga untuk berdiskusi sambil menikmati secangkir kopi, menciptakan suasana yang akrab dan penuh kehangatan.

Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Bripka Andi dalam membangun kedekatan dengan masyarakat melalui kegiatan ini.

“Melalui kegiatan ‘Ngobrol Mas’, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan kekhawatiran masyarakat serta bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar AKP Erik Riskandar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji menegaskan pentingnya kegiatan seperti ini untuk memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Dengan terus menjalin komunikasi yang baik, kita dapat mencegah potensi gangguan keamanan sejak dini dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” ungkap AKP Erik Riskandar.

Kegiatan “Ngobrol Mas” ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang membantu memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Sindang.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *