Sinergitas TNI-Polri di Mantingan Ngawi Amankan Giat Pengajian Umum Warga

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP – Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan bersama dengan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mantingan bersinergi memberikan pelayanan dan pengamanan pada kegiatan pengajian umum warga Dusun Ngrancang, Desa Mantingan, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Sabtu (22/06/2024).

 

Bacaan Lainnya

“Pengamanan kegiatan pengajian oleh TNI-Polri di wilayah Kecamatan Mantingan dilaksanakan sebagai wujud sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik dalam memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat” sambung Babinsa.

 

“Kegiatan pengajian umum tersebut bertempat di Masjid Al-Amin yang letaknya tepat di pinggir jalan raya provinsi dan diikuti oleh ratusan jama’ah yang datang dari sekitaran wilayah Kecamatan Mantingan sehingga membutuhkan pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas dan gangguan keamanan dan ketertiban” tambahnya.

 

Kegiatan pengamanan pengajian umum tersebut sekali lagi adalah merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam upaya memberikan pelayanan serta rasa aman dan nyaman agar selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

 

Sementara itu, Sukamto selaku Ketua Panitia menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah bersedia meluangkan waktunya bersinergi mengamankan kegiatan pengajian warga sehingga kegiatan dapat dilaksanakan dengan tertib aman dan lancar, pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *