Aipda Devi Andriyana Gelar Kegiatan Patepang Sono Sareng Ulama mjl

 

Majalengka, – Aipda Devi Andriyana, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama dengan Babinsa melaksanakan kegiatan “Patepang Sono Sareng Ulama” di Desa Dawuan, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan salah satu Program Inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR.

Dalam kegiatan ini, Aipda Devi dan Babinsa dengan tokoh agama dan ulama setempat. Mereka melakukan dialog untuk membahas berbagai isu terkait keamanan dan ketertiban di masyarakat serta upaya-upaya yang dapat dilakukan bersama untuk menjaga stabilitas kamtibmas. Pada Rabu (19/6/2024).

“Dengan menggelar kegiatan seperti ini, kami berharap dapat memperkuat sinergi antara kepolisian, TNI, dan tokoh agama dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif di Desa Dawuan,” ujar IPTU Asep Saepudin, S.Pd, Kapolsek Dawuan, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR.

Kegiatan Patepang Sono Sareng Ulama ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung program-program keamanan yang dilaksanakan oleh Polsek Dawuan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *