Aipda Devi Andriyana dan Babinsa Jalin Komunikasi dengan Masyarakat Desa Sinarjati mjl

 

Majalengka, – Aipda Devi Andriyana, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama dengan Babinsa, menjalin komunikasi intensif dengan masyarakat Desa Sinarjati, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka pada Rabu (19/6/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Devi dan Babinsa aktif berdialog dengan warga untuk membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan mereka. Mereka mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dan memberikan informasi yang berguna kepada aparat kepolisian.

“Komunikasi yang intensif dengan masyarakat merupakan bagian dari strategi kami dalam menjaga stabilitas kamtibmas. Dengan saling berbagi informasi dan memperkuat sinergi antar-institusi, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujar IPTU Asep Saepudin, S.Pd, Kapolsek Dawuan, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari komitmen Polsek Dawuan untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan bahwa kebutuhan keamanan masyarakat terpenuhi dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *