Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Jalin Silaturahmi dengan Warga di Warung Kopi mjl

 

Majalengka – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Sulaeman melaksanakan blusukan dengan menyambangi warga yang sedang berada di warung kopi di Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (19/06/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik dengan warga, sehingga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ujar AKP Iwan Sutari.

Kehadiran Bripka Dede Sulaeman di tengah warga di warung kopi mendapat sambutan hangat dan positif. Warga merasa lebih aman dan diperhatikan, serta berterima kasih atas kepedulian dan pendekatan humanis yang dilakukan oleh kepolisian.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *