Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Lakukan Polisi Blusukan, Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Apan Supandi, S.IP, melaksanakan kegiatan Polisi Blusukan dengan menyambangi warga yang sedang berkumpul dan memberikan imbauan kamtibmas. Kegiatan ini berlangsung di wilayah Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka pada Rabu (19/06/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kertajati, AKP Diding Sunandi, S.E., menegaskan pentingnya kegiatan seperti ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. “Polisi Blusukan merupakan salah satu cara efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar keluhan mereka, serta memberikan edukasi terkait kamtibmas,” ujar AKP Diding Sunandi.

Warga Kecamatan Kertajati menyambut baik kehadiran Aipda Apan Supandi yang aktif berinteraksi dan memberikan imbauan. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan memperkuat hubungan antara polisi dan warga dalam menciptakan lingkungan yang kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *