Kapolsek Dawuan Pimpin Pemotongan Hewan Qurban di Halaman Belakang Mapolsek Dawuan mjl

 

Majalengka ,- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin, S.Pd memimpin kegiatan pemotongan hewan qurban di halaman Belakang Mapolsek Dawuan. Acara ini dilaksanakan pada Senin, (17/6/2024), dengan penuh khidmat dan semangat kebersamaan, diikuti oleh seluruh anggota Polsek Dawuan.

IPTU Asep Saepudin menyampaikan bahwa pemotongan hewan qurban ini merupakan bagian dari bentuk syukur dan kepedulian Polsek Dawuan terhadap masyarakat sekitar. “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat berbagi kebahagiaan dan berkah Idul Adha dengan masyarakat Dawuan, serta mempererat hubungan antara polisi dan warga,” ujar IPTU Asep.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Dawuan. “Saya sangat mengapresiasi inisiatif Polsek Dawuan dalam melaksanakan pemotongan hewan qurban. Kegiatan ini menunjukkan komitmen dan kepedulian polisi terhadap masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat hubungan baik antara polisi dan masyarakat,” kata AKBP Indra Novianto.

Pemotongan hewan qurban di Mapolsek Dawuan ini dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat untuk memastikan keselamatan dan kesehatan semua pihak yang terlibat. Daging qurban kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Dawuan, sebagai bentuk kepedulian Polsek Dawuan terhadap kesejahteraan warga sekitar.

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan dedikasi Polsek Dawuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga dalam aspek sosial dan kemanusiaan. Dengan demikian, Polsek Dawuan berharap dapat terus menjadi bagian dari masyarakat yang aktif berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *