Polsek Jatiwangi Tingkatkan Keamanan Lewat Patroli Malam Rutin mjl

 

Majalengka, – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melalui anggota piket Polsek Jatiwangi melaksanakan giat rutin patroli malam hari. Patroli ini dilakukan untuk mencegah potensi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Minggu (16/06/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini adalah bagian dari komitmen Polres Majalengka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya pada malam hari. “Patroli malam ini dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif serta memberikan rasa aman kepada warga,” ujar Kompol Endang Kusnandar.

Dalam patroli yang berlangsung sejak dini hari tersebut, anggota Polsek Jatiwangi melakukan pemantauan di berbagai titik rawan kejahatan serta berinteraksi dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan saran terkait keamanan. “Kami berharap, dengan adanya kehadiran polisi di tengah masyarakat, dapat mencegah niat dari para pelaku kejahatan serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat,” tambah Kompol Endang.

Selain itu, patroli malam ini juga merupakan bagian dari upaya preventif untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. “Dengan intensitas patroli yang meningkat, kami optimis dapat menekan angka kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi warga Jatiwangi,” pungkasnya.

Warga yang ditemui di lapangan menyambut baik kegiatan patroli ini. Mereka merasa lebih tenang dan terbantu dengan kehadiran polisi di sekitar lingkungan mereka pada malam hari. “Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Jatiwangi yang selalu siap siaga menjaga keamanan kami, terutama di malam hari,” ungkap salah satu warga.

Dengan adanya giat rutin patroli malam ini, Polsek Jatiwangi berharap dapat terus menjaga stabilitas keamanan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di wilayah hukumnya.
#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *