Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sambangi Warga Desa Pangkalanpari untuk Jalin Silaturahmi dan Jaga Harkamtibmas mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigpol Ahmad Faisal Pinandita, S.Sos, melakukan blusukan dengan menyambangi rumah warga di Desa Pangkalanpari, Kecamatan Jatitujuh. Dalam kegiatan ini, Brigpol Ahmad Faisal menjalin komunikasi, mempererat silaturahmi, dan memberikan imbauan kamtibmas guna menjaga harkamtibmas di wilayah desa binaannya.Minggu (16/6/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat. “Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga merupakan langkah proaktif untuk memastikan lingkungan tetap aman dan kondusif. Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan bersama,” ujar AKP H. Yayat Hidayat.

Warga Desa Pangkalanpari menyambut baik kedatangan Brigpol Ahmad Faisal dan merasa lebih tenang dengan kehadiran polisi yang peduli terhadap keamanan mereka. Dengan interaksi yang erat ini, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta lingkungan yang aman dan tertib.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *