Anak Terlantar Ditemukan di Jalan, Polisi Berhasil Temukan Orang Tuanya mjl

 

Majalengka, – Jumat (14/6/2024) malam Sekira pukul 22.00 WIB, seorang anak bernama Dimas ditemukan terlantar sendirian di JL. KH Abdul Halim, Majalengka. Setelah dimintai keterangan, Dimas mengaku berasal dari Desa Ciomas, Kecamatan Sukahaji,Kabupaten Majalengka.

Anggota kepolisian dari Polsek Majalengka Kota,Polres Majalengka,Polda Jabar segera melakukan koordinasi dengan Polsek Sukahaji untuk mencari tahu keberadaan orang tua Dimas. Alhamdulillah, upaya tersebut berhasil dan orang tua Dimas dapat dihubungi. Mereka kemudian menjemput Dimas di Polsek Majalengka Kota.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mengatakan, “Kami sangat bersyukur dapat membantu menemukan orang tua Dimas dengan cepat. Hal ini menunjukkan komitmen kami dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat, terutama anak-anak. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu.”pungkasnya.

“Kami mengingatkan kepada seluruh orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak mereka, terutama saat berada di luar rumah. Pastikan anak-anak tidak bepergian sendirian demi menjaga keselamatan mereka. Jika menemukan anak terlantar atau situasi darurat lainnya, segera laporkan ke pihak berwenang.”imbaunya.

Orang tua Dimas mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Majalengka Kota yang telah menemukan dan merawat anaknya selama proses pencarian berlangsung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *