Wakil Kepala BSSN Melantik Manggala Informatika Ahli Utama Pertama di Indonesia

JABAR, BUSERJATIM.COM
DEPOK – Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Putu Jayan Danu Putra melantik dan mengambil sumpah Rinaldy dan Holmi Noviana sebagai pemangku jabatan fungsional Mannggala Informatika Ahli Utama, yang dilaksanakan di Gedung Utama Kantor BSSN Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Jumat (14/06/2024).

Saya ucapkan selamat kepada kedua pegawai BSSN yang telah dilantik sebagai Fungsional Manggala Informatika Ahli Utama yang pertama di Indonesia, khususnya di lingkungan BSSN. Sumpah yang tadi diucapkan adalah amanah yang harus di pertanggungjawabkan, bukan hanya kepada pimpinan, tetapi juga kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta yang paling utama kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur Putu Jayan

Putu Jayan berharap pejabat yang baru dilantik harus mampu menjadi role model bagi pejabat fungsional Manggala Informatika lainnya di BSSN dan seluruh Indonesia. Kemudian kedepannya Pejabat Fungsional Ahli Utama dapat semakin meningkatkan produktivitasnya melalui pemberian pertimbangan dan rekomendasi kebijakan untuk kemajuan organisasi.

“Saya yakin dengan integritas, loyalitas, pengalaman, dan keahlian yang saudara miliki, harapan tersebut dapat diwujudkan untuk membantu mempercepat peningkatan kinerja dan kemajuan BSSN,” ucap Putu Jayan

Pelantikan Pejabat Fungsional Manggala Informatika Ahli Utama yang pertama di Indonesia tersebut tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia, Nomor 38/M Tahun 2024 yang ditandatangani pada 12 Juni 2024. Dengan adanya pelantikan ini, maka BSSN saat ini telah memiliki 6 orang Pejabat Fungsional Ahli Utama.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut disaksikan oleh Direktur Keamanan Siber dan Sandi Pembangunan Manusia BSSN Agus Prasetyo dan Sandiman Ahli Utama pada Direktorat Kebijakan Tata Kelola Keamanan Siber dan Sandi Mohamad Ikro serta dihadiri oleh pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama BSSN. ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *