Sukses, Pekon Ambarawa Salurkan Beras Bantuan ke 379 KPM

 

PRINGSEWU,BUSER JATIM.COM GROUP – Direalisasikan beras bantuan untuk Keluarga yang tidak mampu, seperti halnya pemerintah Desa/Pekon Ambarawa, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung telah menyalurkan 3.790 Kg beras bantuan ke 379 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis (13/06/2024).

Bacaan Lainnya

Disampaikan, Sukamto Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Pekon Ambarawa, bahwa beras bantuan sosial (Bansos) telah disalurkan, sesuai penerima yang tercatat.

“Bansos sebanyak 3.790 Kg, telah direalisasikan ke 379 KPM, sesuai harapan kita Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” ungkap Sukamto saat dihubungi via WhatsApp.

Hal itu, Alhuda Kepala Pekon Ambarawa, manyampaikan terkait jadwal dan hal-hal terkait lainnya termasuk data KPM itu murni dari Dinas Sosial secara langsung untuk itu apabila jadwal penyaluran lebih lambat masyarakat diharapkan untuk tetap bersabar dan alhamdulillah untuk kali ini penyaluran lebih awal dan jadwal untuk penyaluran selanjutnya kami tidak bisa pastikan, dan untuk saat ini tidak terdapat pengurangan data KPM, data yang digunakan masih sama dengan bulan kemarin tandasnya.

“Persyaratan yang harus dibawa oleh masyarakat dalam pengambilan beras tersebut ialah seperti biasa dengan membawa photocopy KTP dan Kartu Keluaraga (KK) yang kemudian akan dicocokan dengan data yang ada, ketika dinyatakan sudah cocok masyarakat dipersilahkan langsung masuk kedalam untuk mengambil beras sebesar 10 Kg. sehingga dengan hal ini tidak terjadi kesalahan dalam penyaluran,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *