Pastikan Keselamatan Pelajar dan Penyebrang Jalan, Wakapolsek Kadipaten Gelar Pengaturan Lalu Lintas di Depan SMKN 1 Kadipaten mjl

 

Majalengka, – Dalam upaya memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi anak sekolah serta penyebrang jalan, Wakapolsek Kadipaten AKP Adam Malik bersama Bripka Mochamad Atin Ramdhan, S.H., melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di depan SMKN 1 Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Selasa (11/6/2024) Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan salah satu dari Program Inovatif Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Kehadiran polisi di lapangan setiap pagi ini bertujuan untuk mengurangi risiko kecelakaan serta memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitar area sekolah. Dengan adanya pengaturan lalu lintas, para siswa dan penyebrang jalan merasa lebih aman dan tertib saat melintasi jalan raya yang ramai.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, “Program pengaturan lalu lintas pagi ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para pelajar yang membutuhkan perlindungan ekstra saat berangkat ke sekolah. Kami ingin memastikan bahwa setiap anak dapat sampai ke sekolah dengan selamat.”pungkasnya.

Program ini juga mendapat apresiasi dari pihak sekolah dan para orang tua yang merasa tenang dengan kehadiran polisi di sekitar sekolah. Kegiatan ini tidak hanya meningkatkan keselamatan, tetapi juga membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat, terutama para pelajar.

Dengan adanya program inovatif ini, Polres Majalengka berharap dapat terus memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di wilayah Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *