Kapolsek Gabuswetan Polres Indramayu AKP Agus Kristiana, S.HI., Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan

 

Indramayu,- Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam Lokakarya Mini Percepatan Penurunan Stunting yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Gabuswetan

Bacaan Lainnya

Rapat Lokakarya Mini Percepatan Penurunan Stunting ini berlangsung di Kantor Balai Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu, pada Selasa (4/6/2024).

Rapat tersebut dipimpin oleh Camat Gabuswetan dan dihadiri oleh seluruh lurah dan kuwu se wilayah Kecamatan Indramayu, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, serta tim kesehatan dari Puskesmas Gabuswetan dan Druntenwean.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menyatakan keterlibatan Polsek Indramayu dalam Lokakarya Mini ini sebagai wujud komitmen dalam mendukung upaya pemerintah daerah dalam penanganan masalah stunting.

Stunting merupakan masalah serius yang memengaruhi pertumbuhan dan perkembangan anak, sehingga perlu dilakukan percepatan penurunannya.

Dalam lokakarya ini meliputi berbagai aspek, seperti penyampaian informasi kepada masyarakat terkait pentingnya gizi dan pola makan yang sehat, serta pencegahan stunting melalui kerjasama dengan pihak terkait, seperti lurah, kuwu, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan tim kesehatan.

Dengan adanya rapat lokakarya ini, diharapkan dapat tercipta sinergi antara berbagai pihak dalam mengatasi masalah stunting di wilayah Kecamatan Gabuswetan.

Kapolsek Gabuswetan juga menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam upaya menciptakan kondisi yang lebih baik bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak di wilayah Kecamatan Gabuswetan, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *