Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Rawan Kecelakaan di Jalur Cikijing-Kuningan mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Arif dan Briptu Fadli melaksanakan kegiatan Patroli Rawan Kecelakaan (PATAKA) di Jalur Cikijing-Kuningan, Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan bagian dari program inovatif yang diinisiasi Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., untuk meningkatkan keselamatan dan ketertiban di jalan raya. Senin (3/6/2024).

Giat PATAKA bertujuan untuk memantau arus lalu lintas dan mengurangi potensi terjadinya kecelakaan di jalur yang dikenal rawan kecelakaan tersebut. Bripka Dede Arif dan Briptu Fadli turun langsung ke lapangan, memantau kondisi jalan, memberikan imbauan kepada pengendara untuk selalu berhati-hati, serta memastikan bahwa aturan lalu lintas dipatuhi dengan baik.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan, “Kegiatan PATAKA ini adalah salah satu langkah kami untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya dan mengurangi angka kecelakaan. Kami berharap, dengan patroli rutin ini, masyarakat lebih sadar akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *